Kamis, 02 September 2010

anniversary

hey,,hey,,hey..
hari ini tgl 3 bulan 9 taun 2010,,
kalo di kurang
tgl 3 bulan 9 taun 2007,, brapa..??
taraaaa,,
hasil'y 3taun..
uumm,, ga kerasa udah 3taun..
walopun BBB (putus nyambung),, tapi tetep aja udah 3taun..
hahaha (maksa)..
yang jelas gue seneng,,seneng,,seneng..

kalo kata orang pacaran lama2 itu bosen,,
tapi menurut gue ga,, malah gue nikmat'n itu..
emang siih,, kadang2 suka bosen kalo lagi ribut2,,
tapi kan kalo ga ribut juga ga akan rame,,
kaya sayur tanpa garam gitu (itu Lagu),,
intinya mah,, jaman sekarang susah buat ngejalan'n hubungan yang bener2,,
nah,, beruntunglah gue masih bisa ngerasain itu,,
jadi gue bersyukur banget sama ALLAH yang masiih ngijin'n gue buat bareng sama dia..
mudah2an bakalan terus bisa bareng,,
Amiiinn,,
kaya yang dulu dibilang sama PIPIH SOPIANTI,,
''kalian mah ga akan dipisahin walopun ada badai di laut''
pengen ketawa inget kata'' itu,,
iia lah ga akan dipisahin,, orang badainya ajja dilaut,,
hahahahaha...

makasih buat temen-temen yang doa'n gue sama dia..
terutama buat temen2 sMp,,
makasih banget kalian masii inget soal hubungan aku
jadi kangen kalian SAHABAT,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar