Jumat, 15 Oktober 2010

gagajean

balik lagi gue cerita disini,,
abis bosen nulis terus diary, mana diary'nya gaje da buat tugas..
tau ga sii..??
tau ga..??
hayoo tau ga..??
iih ga tau da..
huuh.,
akhir'' ini teh gue banyak banget tugas,, banyak kebiasaan gue yang ilang gara'' waktu yang abis buat ngerjain tugas tugas itu..
tugasnya bikin gue RIEUT sekaligus ANEH ,,
do you know what i say it..??
gue bilang gitu karena belum selesai sama tugas yang satu,, ehh tugas yang laen dateng lagi..
belum lagi pelajaran Fisika sama Kimia,, gurunya nyuruh bikin makalah,, (aneh kan)
asa ga adda da makalah Fisika sama Kimia selama gue sekolah mah..
satu lagi,,
gue udah dua hari ditinggal pacar
Dia ikut LDKS buat pemilihan KETOS(haha,,kata orang mah teu kabengeutan)
tapi gue mah support dia ajja..
mau dia kepilih ato egak juga gpp..
yang jelas kita bakalan coba buat ga ngerubah apapun yang selama ini udah kita jalanin,,
ya ga bebee..??
ya dong,,
ya,,ya,,ya
oke deh,,
ade rese gue udah bawel niih,, nanti aja di terusin lagi ceritanya..
good bye n Love you buat seseorang disana..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar